Kamis, 06 Juni 2019 | 13:52:33 WIB | Dibaca : 1055 Kali

Lebaran Kedua, Bupati Amril Hadiri Open House Gubri Syamsuar

Lebaran Kedua, Bupati Amril Hadiri Open House Gubri Syamsuar Teks foto: Bupati Amril beserta rombongan saat foto bersama Gubri Syamsuar dan Istri

PEKANBARU – Hari kedua Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kamis 6 Juni 2019 Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan rombongan bersilaturahmi pada open house di kediaman dinas Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ini didampingi istri Kasmarni, untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus ajang untuk bermaaf-maafan sempena hari kemenangan, setelah satu bulan berpuasa.

Pada kesempatan itu, Bupati Amril mengenakan pakaian berwarna biru dongker senada dengan istri serta keempat anaknya yang turut dibawa pada open house tersebut.

Ikut bersama Bupati, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Sekretaris Daerah Bustami HY, Asisten Tata Pemerintahan Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Pelaksana  Tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar  dan seluruh kepala SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis serta Camat.

Rombongan Bupati Bengkalis disambut oleh Gubri beserta istri Misnarni.

Kemudian Bupati Amril mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga momentum hari kemenangan ini, semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat, sehingga menjadi modal untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis dan provinsi Riau pada umumnya,” ungkap mantan anggota DPRD Bengkalis ini.

Dalam suasana kekeluarga, Gubri Syamsuar mempersilahkan Bupati Amril dan rombongan untuk menikmati berbagai aneka hidangan yang disajikan. Setelah menikmati hidangan, mantan Kepala Desa Muara Basung ini berbincang dengan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning tersebut.

Diantara pembicaraan yang disampaikan, mulai dari hal-hal tradisi saling kunjungan di Kabupaten Bengkalis dan kegiatan open house yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Bengkalis.

Tak hanya itu, Amril Mukminin juga menyampaikan tentang kondisi selama perayaan Hari Raya Idul Fitri, mulai dari pelaksanaan pawai takbir di tingkat kabupaten, seluruh kecamatan dan desa-desa, pada umumnya berjalan lancar dan aman. Begitu juga dengan kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) berjalan  aman dan nyaman.

Terkait dengan masalah pembangunan, suami dari Kasmarni ini juga menyampaikan bahwa pembangunan di Negeri Junjungan sangat membutuh dukungan, berupa sharing dana maupun progam dari Pemerintah Provinsi Riau. #DISKOMINFOTIK