Kamis, 16 Mei 2019 | 02:19:24 WIB | Dibaca : 546 Kali

Bupati Amril Serahkan Sembako Murah Kepada Masyarakat Kecamatan Rupat

Bupati Amril Serahkan Sembako Murah Kepada Masyarakat Kecamatan Rupat Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menyerahkan sembako murah kepada masyarakat Rupat, Rabu 15 Mei 2019 bertempat di Kantor Desa Sukarjo Mesim.

RUPAT - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu, 15 Mei 2019 secara simbolis menyerahkan sembako murah yang ditaja Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis di kantor Desa Sukarjo Mesim.

Bupati Amril tiba dilokasi acara pukul 17.11 Wib, Beserta ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Amril mengatakan digelarnya sembako murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dibulan Ramadhan.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita, dan salah satu bentuk menekan harga menjelang Idul Fitri", kata Amril

Pembukaan tersebut ditandai dengan penyerahan paket sembako murah secara simbolis oleh Bupati Bengkalis, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis H. Raja Arlingga, kepada 10 perwakilan masyarakat.

Untuk Kecamatan Rupat ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis menyerahkan sebanyak 1500 paket buat masyarakat kurang mampu.

Dalam satu paket tersebut, berisikan 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, serta 3 kg gula pasir.

Bupati Bengkalis berharap dengan penyaluran paket sembako murah ini dapat meringankan beban para ibu rumah tangga khususnya masyarakat yang tidak mampu.##DISKOMINFOTIK